Thursday, March 31, 2016

Mengungkap Kasus Laurentius Rando Youtuber Penjual Barang Fansnya

Mengungkap Kasus Laurentius Rando Youtuber si Penjual Barang Fans- Bagi kamu yang suka nonton video di YouTube pasti tidak asing dengan nama YouTuber muda Laurentius Rando atau biasa disapa Rando. Awal melihat video draw my lifenya, kalian pasti terharu banget. Dari yang benar-benar down hingga bisa sukses sampai sekarang.


Tapi dibalik itu semua, ada sisi buruk yang ia sembunyikan. Pemuda asal Jakarta berumur 23 tahun ini membuat heboh netizen. Bagaimana tidak pada tanggal 30 Maret 2016 kemarin dia ketahuan menjual barang pemberian fansnya berupa barang-barang elektronik yang nilainya terbilang cukup mahal.

Ada beberapa barang yang diduga adalah pemberian fansnya yaitu keyboard gaming Razer Blackwidow, Headset, dan mouse gaming Razer DeathAdder yang harganya lumayan mahal. Rando secara terang-terangan menjual barang-barang tersebut di Kaskus dengan alasan SalahBeli oleh akun pribadinya gazelle72090. Akun Kaskus tersebut telah diselidiki dan ternyata memang benar itu adalah akun asli dari LRando alias Gazelle Cross.


Jika saya yang memberikan barang tersebut pasti saya akan SANGAT, SANGAT KECEWA BANGET. Nyesek, sakit hati gan, barang yang sudah susah payah dibeli dan mungkin dari hasil nabung untuk kemudian diberikan kepada sang idola, supaya dipergunakan sebaik-baiknya, ehh kok malah dijual. Apa masih kurang penghasilan dari manggung sana-sini, apa masih kurang duit Adsense dari Youtube. Gak punya hati dan gak tau malu.

Untuk yang menanyakan status barang dikaskus kok sudah laku, nah statusnya memang sudah laku namun barang masih ada pada dia. Status bisa saja dibuat-buat karena yang menentukan status terjual atau tidaknya adalah penjual sendiri, bukan admin Kaskus. Dia kalap dan buru-buru menutup semua lapak yang ada di kaskus.

Lanjut kemasalah kedua, liciknya cara membangun komunitas / sekolah Beatbox yang dia dirikan. Bagaimana cara Laurentinus Rando membangun sekolah beatboxnya, silahkan simak bukti rekaman berikut:
Rekaman asli oleh Gazelle Cross, dia menjelek-jelekan nama Swiss Beatbox dengan kata-kata kasar, dia bersaing dengan cara picik dengan cara tidak sehat. Apa itu yang dinamakan Alphamale? Apa orang kayak gitu masih pantas dijadikan pemimpin? Apa orang kayak gitu pengen kamu contoh?

Ini adalah ungkapan rasa kekesalan saya. Lebih baik pikir dua kali sebelum kamu menaruh dukungan pada si Rando. Masih banyak youtuber lain yang lebih smart, lebih kreatif, lebih bisa menghibur dan lebih mendidik yang bisa kamu jadikan contoh. #SalahBeli #SalahSubscribe

0 comments